ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Make Up Staff Di PT Cakrawala Andalas Televisi

Lowongan Kerja Terbaru Make Up Staff Di PT Cakrawala Andalas Televisi

Make Up Staff - PT Cakrawala Andalas Televisi
Lowongan Kerja Terbaru Make UP Staff Jakarta 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Make Up Staff Jakarta 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Make Up Staff - PT Cakrawala Andalas Televisi

Lokasi : Jakarta Raya
Nama Perusahaan :PT Cakrawala Andalas Televisi
Kualifikasi :an serta menyiapkan seluruh kebutuhan shooting, template dan logo yang keluar pada saat jalannya shooting apabila menggunakan sponsor dan mengawasi jalannya shooting hingga selesai. Membuat konsep make up dan rambut sesuai dengan konsep program dan memastikan seluruh konsep make up yang dijalankan sesuai dengan standar ANTV Requirement
  • Maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal D3/pendidikan khusus make up
  • Pengalaman minimal1 Tahun di dalam industri televisi
  • Fresh Graduate diperbolehkan untuk melamar
  • Memiliki kemampuan tentang Make Up dan Hair do
  • Berpenampilan Menarik
  • Fokus pada detail
  • Mampu bekerjasama dan senang menjalin relasi dengan berbagai macam orang


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Make Up Staff Jakarta 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru PT Lumina Perkasa 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Cakrawala Andalas Televisi.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13768565.

0 comments:

Post a Comment