ads
Home » » Info Loker Terbaru Hairstylish Di Dorseys Barber Shop

Info Loker Terbaru Hairstylish Di Dorseys Barber Shop

Barber (Hairstylish) - Dorseys Barber Shop
Info Loker Terbaru Hairstylish 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Info Loker Terbaru Hairstylish 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya. Kami harapkan bagi para pengunjung blog ini agar membacanya dengan teliti syarat dan ketentuan lamarannya.
Barber (Hairstylish) - Dorseys Barber Shop

Lokasi : Bali, Bandung (Jawa Barat), Jakarta Raya, Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta
Nama Perusahaan :Dorseys Barber Shop
Kualifikasi :Potong rambut,kuris kumis dan jenggot

  • Menjaga kebersihan barber shop
  • Menyiapkan segala keperluan dibarber shop
  •  Requirements:
    • Usia 18 - 35 tahun
    • Fasih berbahasa inggris
    • Mempunyai kepribadian yg bagus dan mempunyai style yg bagus
    • Dapat bekerja dalam kelompok
    • Dapat menggunakan pisau cukur / straightrazor
     CV dan Lamaran dapat dikirim ke : christopperlolot@yahoo.com

    Itulah info menarik seputar Info Loker Terbaru Hairstylish 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru Di PT Lumina Perkasa 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Dorseys Barber Shop.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13710374.

    karena ketidak sempurnaan dari kami, kami harapkan kritik dan saran dari para pengunjung blog sederhana ini melalui kolom komentar yang ada, dan terima kasih banyak atas saran yang selama ini masuk ke blog ini semoga dapat membantu kita semua.

    tidak bosan juga admin mengingatkan beramal tidak melulu melalui rupiah tetapi dengan memberikan informasi ke kalangan masyarakat luas itu juga termasuk pahala loh, maka dari itu mari klik tombol sharing media sosial yang ada pada blog ini, semoga beruntung dan sukses selalu di  Info Loker Terbaru Hairstylish Di Dorseys Barber Shop

    0 comments:

    Post a Comment