ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Beauty Therapist Alam Sutera

Lowongan Kerja Terbaru Beauty Therapist Alam Sutera

Beauty Therapist (Alam Sutera) - PT Zulu Alpha Papa (ZAP)
Lowongan Kerja Terbaru Alam Sutera 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Raya - Alam Sutera 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Beauty Therapist (Alam Sutera) - PT Zulu Alpha Papa (ZAP)

Lokasi : Jakarta Raya - Alam Sutera
Nama Perusahaan :PT Zulu Alpha Papa (ZAP)
Kualifikasi :Female, well groomed, age maximum 30 years old

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Nursing or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Alam Sutera.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Personal Care/Beauty/Fitness Service or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


  • Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Alam Sutera 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru make UP Staff 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Zulu Alpha Papa (ZAP).Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13767717.

    0 comments:

    Post a Comment