ads
Home » » Lowongan Kerja terbaru Beautician Di PT Lumina Citra Perkasa

Lowongan Kerja terbaru Beautician Di PT Lumina Citra Perkasa

Beautician - PT Lumina Citra Perkasa
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.harap baca dengan teliti syarat dan ketentuannya agar persiapan berjalan lancar.
Beautician - PT Lumina Citra Perkasa

Lokasi : Jakarta Raya - Jakarta Barat
Nama Perusahaan :PT Lumina Citra Perkasa
Kualifikasi :Wanita

  • Usia maksimal 40
  • Pendidikan SLTA
  • Memiliki sertifikat sebagai staff kecantikan
  • Percaya diri, komunikatif, ramah, jujur dan bertanggung jawab
  • Berpenampilan menarik dan memahami tentang kecantikan


  • Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru Advisor Di PT Jayanata 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Lumina Citra Perkasa.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13775564.

    oh iya jangan lupa berbagi info untuk teman, saudara dan pengunjung laennya dengan hanya klik share di tombol media sosial lainnya. semoga beruntung dengan Lamaran Di Lowongan Kerja terbaru Beautician Di PT Lumina Citra Perkasa

    0 comments:

    Post a Comment