ads
Home » » Lowongan IT Change Management Specialist Di PT WOM Finance

Lowongan IT Change Management Specialist Di PT WOM Finance

IT Change Management Specialist - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)
Berbagi informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Kemayoran  2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, lowongan pekerjaan ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN di bidang , selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Kemayoran 2014 selengkapnya untuk anda.info lowongan ini pada 12 Agu 0:00 . dan silahkan bagi anda yang minat dengan info ini silahkan pahami syarat dan ketentuan yang berlaku di bawah ini.
IT Change Management Specialist - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

Lokasi : Jakarta Raya - Kemayoran - Jakarta Pusat
Nama Perusahaan :PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)
Kualifikasi :Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Computer Science/Information Technology or equivalent.

  • Maximum 32 years old
  • Minimum 2 years experience in the related field in system analyst, programmer
  • Knowledge of Syntax SQL Command, 
  • Knowledge of ORACLE
  • Knowledge of Windows Platform.
  • Knowledge of System Aplication Integration & Procedure Business Process
  • Knowledge of System Development Life Cycle (SDLC)
  • Knowledge of Change Management
  • Placement Area : Kemayoran, Jakarta Pusat (Head Office)


  • Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Kemayoran 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru IT Cikarang 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance).Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13728333.

    karena ketidak sempurnaan dari kami, kami harapkan kritik dan saran dari para pengunjung blog sederhana ini melalui kolom komentar yang ada, dan terima kasih banyak atas saran yang selama ini masuk ke blog ini semoga dapat membantu kita semua.
    tidak bosan juga admin mengingatkan beramal tidak melulu melalui rupiah tetapi dengan memberikan informasi ke kalangan masyarakat luas itu juga termasuk pahala loh, maka dari itu mari klik tombol sharing media sosial yang ada pada blog ini, semoga beruntung dan sukses selalu, salam admin lowongan kerja terbaru 2014.

    0 comments:

    Post a Comment