ads
Home » » Network Infrastructure Technician Di PT Cikarang Listrindo

Network Infrastructure Technician Di PT Cikarang Listrindo

Network Infrastructure Technician (code: NIT-JS) - PT Cikarang Listrindo
infokerjaterbaruid.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru Cikarang (Jawa Barat) 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Cikarang (Jawa Barat) 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Network Infrastructure Technician (code: NIT-JS) - PT Cikarang Listrindo

Lokasi : Cikarang (Jawa Barat)
Nama Perusahaan :PT Cikarang Listrindo
Kualifikasi :bility:
  • Involved in infrastructure (LAN/WAN) project within organization
  • Maintain existing infrastructure
  • Support users in infrastructure problems
Qualification:
  • 2 years of working experience in the same position
  • Must possess at least Diploma in Computer Science / Information Technology / Electrical / Instrumentation or equivalent
  • Having a basic knowledge in applied IT in general (basic Windows / Linux, basic Internet Services)
  • Having a very good knowledge in TCP/IP stack, Infrastructure Transmission (Cabling, Wireless), Routing & Switching is a must.
 Untuk informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Terbaru IT Di Cikarang 2014 akan kami update di halaman ini, dikarenakan apply untuk mengajukan lamarannya belum lengkap.
untuk para pencari Loker diharapkan kesabarannya karena admin mengusahakan semaksimal mungkin untuk pembaca dan pengunjung setia blog lowongan kerja terbaru 2014 ini, dan tidak lupa kami sarankan untuk membaca artikel terkait mengenai lowongan kerja terbaru IT di cikarang 2014 untuk menambah atau mungkin yang sedang anda cari saat ini. terima kasih

oh iya jangan lupa berbagi info untuk teman, saudara dan pengunjung laennya dengan hanya klik share di tombol media sosial lainnya. semoga beruntung.

0 comments:

Post a Comment