ads
Home » » Lowongan Kerja IT Administrator Di PT Putri Bintang Sentosa

Lowongan Kerja IT Administrator Di PT Putri Bintang Sentosa

It Administrator - PT Putri Bintang Sentosa
Lowongan Kerja Terbaru IT di Bali 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru IT di Bali 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
It Administrator - PT Putri Bintang Sentosa

Lokasi : Bali
Nama Perusahaan :PT Putri Bintang Sentosa
Kualifikasi : BINTANG SENTOSA (BALI)(IT ADMINISTRATOR/ TECHNICAL SUPPORT)
  • Familiar with Microsoft Project, Excel and English
  • Attention to detail, discipline, and good in communication
  • Good integrity, humble, good adaptable, and high drive for result
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent.
  • 2 Full-Time position(s) available.


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru IT di Bali 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain terkait tentang Lowongan Kerja Terbaru IT Di Kemayoran 2014  salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Putri Bintang Sentosa.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13728592.


Karena ketidak sempurnaan dari kami, kami harapkan kritik dan saran dari para pengunjung blog sederhana ini melalui kolom komentar yang ada, dan terima kasih banyak atas saran yang selama ini masuk ke blog ini semoga dapat membantu kita semua.
tidak bosan juga admin mengingatkan beramal tidak melulu melalui rupiah tetapi dengan memberikan informasi ke kalangan masyarakat luas itu juga termasuk pahala loh, maka dari itu mari klik tombol sharing media sosial yang ada pada blog ini, semoga beruntung dan sukses selalu, salam admin lowongan kerja terbaru 2014.

0 comments:

Post a Comment