ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru IT Data Analyst Staff Di Zurich Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru IT Data Analyst Staff Di Zurich Indonesia

IT Data Analyst Staff - Zurich Indonesia
Berbagi informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Di Jakarta Raya 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, lowongan pekerjaan ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN di bidang , selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Di Jakarta Raya 2014 selengkapnya untuk anda.info lowongan ini pada 11 Agu 18:44 . dan silahkan bagi anda yang minat dengan info ini silahkan simak di bawah ini dengan teliti.
IT Data Analyst Staff - Zurich Indonesia

Lokasi : Jakarta Raya
Nama Perusahaan :Zurich Indonesia
Kualifikasi :Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Computer Science/Information Technology or equivalent.

  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in IT/Computer - Network/System/Database Admin or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.
  •  Job Description
    • Responsible for providing data analysis for a company by working with other teams
    • Responsible to create physical databases and keep data dictionaries
    • Data analysts are required for Quality Assurance review and evaluation, by suggesting improvements for company operations
    • Responding quickly to data analysis requests.
    • Training other members to use reporting tools
    • Ensuring data integrity and  determining delivery methods and information requirements. 


    Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Raya 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru IT Di Bali 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Zurich Indonesia.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13786122.

    Tetap kami harapkan kritik dan saran dari anda melalui kotak komentar, dan jangan lupa untuk sharing ke media sosial lainnya agar yang laen mengetahui info lowongan kerja terbaru ini. terima kasih atas kunjungannya semoga beruntung dan di terima lamarannya di  Lowongan Kerja Terbaru IT Data Analyst Staff Di Zurich Indonesia

    0 comments:

    Post a Comment