ads
Home » »   Lowongan Kerja di Bandung 2014

  Lowongan Kerja di Bandung 2014

Bagi anda yang bermukim di bandung ataupun ingin mendapatkan pekerjaan di kota parahyangan ini, ada beberapa lowongan kerja bandung terbaru pada perusahaan-oerusahaan ternama yang dapat anda coba. Lowongan pertama yang dapat anda coba untuk biang perpajakan adalah  lowongan di PT. Sunvone Communication Network. Perusahaan yang bergerak dibidang telecommunication service ini membuka lowongan sebagai TAX Senior dengan ketentuan: Pria/Wanita maksimal 30 tahun, pendidikan minimal S1 Perpajakan, minimal 3tahun berpengalaman dalam bidang perpajakan dan diutamakan yang sudah pernah bekerja di bidabd konsultasi perpajakan,  memegang sertifikat A&B, mampu bekerja dalam team dan pekerja keras, bersedia bekerja di bawah tekanan, jujur dan berwawasan luas, menguasai komputer serta bersedia ditempatkan di Bandung. Kirim segera lamaran anda beserta CV ke alamat email recruitment@kti-telco.com dan felix@prima.net.id .  

Jika anda menguasai akuntansi, lowongan kerja bandung yang dapat anda coba antara lain lowongan di PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang makanan mengundang anda untuk bergabung dengan produk terkenal mereka “Recheese” dengan membuka lowongan untuk mengisi bagian Finance Accounting Staff dengan ketentuan: Pria/Wanita maksimal berusia 26 tahun, lulusan D3/ S1 Akuntansi dengan IPK 2.75, pengalaman minimal 1tahun di bidang yang sama, mengerti tentang perpajakan dan akuntansi, mampu mengoperasikan komputer, mampu berbahasa asing terutama bahasa Inggris aktif maupun pasif, mempu membangun jaringan atau mempunyai relasi yang luas. mampu bekerja secara fulltime dan bersedia ditempatkan di Bandung. Kirim lamaran anda ke lamat Jl. Sukaro hatta No. 112 Bandung.

Bagi anda yang ingin bekerja sebagai pegawai bank, ada lowongan kerja bandung terbaru yang membuka lowongan pegawai untuk bekerja di bank. PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Harta Insan Karimah Parahyangan membuka lowongan untuk mengisi bagian Staff Audit Internal dengan ketentuan: Pria maksimal 28 tahun, pendidikan minimal S1 Akuntansi/Ekonomi/Hukum, mengutamakan yang sudah berpengalaman minimal 1 tahun di bidang audit, berpenampilan menarik, menguasai komputer dan mampu berbahasa asing minimal pasif, mampu berkomunikasi dengan baik serta berpenampilan menarik, jujur, mampu bekerjasama dan memiliki kemampuan belajar. Kirim lamaran anda ke alamat Jl. Percobaan No. 1 Cileunyi, bandung.

0 comments:

Post a Comment