ads
Home » » Contoh iklan lowongan kerja yang terpercaya

Contoh iklan lowongan kerja yang terpercaya

Kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, menuntut mereka harus mampu bekerja sehingga kebutuhan hidupnya mampu terpenuhi. Jalan yang harus mereka lakukan adalah mencari pekerjaan atapun menciptakan lapangan pekerjaan atau berwirausaha. Bagi mereka yang mempunyai modal cukup memilih untuk membuka pangan pekarjaan, akan tetapi bagi mereka yang tidak mempunyai modal yang cukup harus mencari pekerjaan pada perusahaan-perusahaan lain. Banyak cara untuk mendapatkan informasi terkait dengan info lowongan pekerjaan diantaranya melalui media cetak sepert koran ataupun melalui internet. Akan tetapi perlu diperhatikan contoh iklan lowongan pekerjaan yang benar-benar valid karena pada beberapa kasus, terdapat lowongan yang dipasang akan tetapi hanya untuk tindak kriminal penipuan.

Jika anda mencari info lowongan pekerjaan baik di koran ataupun internet, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam contoh iklan lowongan kerja tersebut antara lain waktu pemostingan iklan tersebut, jangan sampai melebihi tanggal karena biasanya penerimaan lamaran kerja berkisar 2minggu setelah lowongan dipasang. Nama perusahaan yang membuka lowongan, jika anda menemukan lowongan yang tidak mencantumkan nama perusahaan maka lenih baik anda mencari info lainnya karena besar kemungkinan lowongan tersebut merupakan sebuah penipuan. Hal selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah posisi, syarat/ ketentuan yang diperlukan untuk mengisi lowongan tersebut serta yang terpenting adalah alamat yang jelas dari perusahaan untuk mengirim lamaran pekerjaan. Jika perusahaan yang membuka lowongan tersebut hanya mencantumkan contact person tanpa menyertakan alamat yang jelas maka anda perlu mencurigai sebagai sebuah tindak penipuan.

 Keterangan diatas adalah gambaran umum yang harus anda perhatiakan dalam mencari lowongan pekerjaan yang dapat anda cari sehingga anda benar-benar mendapatkan info yang valid dan bukan merupakan tindak penipuan. Untuk membantu anda menganalisis iklan lowongan pekerjaan yang dapat dipercaya, ada contoh iklan lowongan kerja yang dapat anda jadikan referensi antara lain: lowongan pekerjaan di PT. Ebdesk Indonesia. PT. Ebdesk sebuah perusahaan softwere membuka lowongan untuk mengsisi lowongan bagian Programmer dengan ketentuan: Laki-laki single, Pendidikan S1 Teknik Informatika atau D3 yang mempunyai pengalaman, menguasai salah satu bahasa pemrograman PHP/Java/Phyton, diutamakan menguasai Artificial Intelligence atau Mechine Learning, bertanggung jawab serta dapat bekerja secara team. Jika anda memenuhi kriteria diatas, kirim lamaran, CV dan Pas foto terbaru ke alamat email hrd@erapotensia.com.    

0 comments:

Post a Comment