ads
Home » » Informasi Lowongan Kerja di PT. POS Indonesia Terbaru dan Terpercaya  2014

Informasi Lowongan Kerja di PT. POS Indonesia Terbaru dan Terpercaya  2014

PT. POS Indonesia (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan infrastruktur jaringan kolega yang luas dan banyak di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan pemerintah Indonesia berbentuk BUMN yang memberikan layanan dalam penyediaan jasa pengiriman barang dan logostik ataupun surat dengan mengedepankan kepuasan pelanggan secara maksimal. Selain itu POS Indonesia juga memberikaan layanan bagi masyarakat hidup dalam rutinitas yang padat dan sibuk untuk melakukan pembayaran pelayanan PLN, PDAM, Asuransi dan kartu kredit.   Tahun 2014 ini, ada beberapa Lowongan Pekerjaan di PT. POS Indonesia bagi anda yang sedang mencari pekerjaan atau ingin membuka karir di bidang pengeposan yang dapat anda coba, diantaranya adalah lowongan pada bagian Receptionist dan Teller.

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk mengisi lowongan pekerjaan di PT. POS Indonesia sebagai Receptionist antara lain: mampu berbahasa Indonesia dan mampu berbahasa Inggris dengan baik, mampu menulis bahasa Indonesia dan Inggris dengan baik, pendidikan minimal SMA sederajat, berpenampilan menarik dan diutamakan wanita, tidak memperhitungkan pengalaman tetapi mampu belajar dengan cepat, sangat terbuka bagi para fresh graduate, mampu bekerja Purna waktu. Ada jenjang karir yang dapat anda capai karena kami membuka lowongan untuk level awal dengan Gaji yang dapat dinegosiasikan serta bersedia ditempatkan di DKI Jakarta. Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, kirim surat lamaran, CV serta Pas Foto ke alamat Kantor Pos Pusat Jakarta Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta pusat.

Selain lowongan tersebut, PT POS Indonesia juga membuka lowongan karir sebagai Teller. Dengan syarat: Pria/ Wanita single, Pendidikan minimal D3, mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, teliti, berpenampilan menarik, mempu mengoperasikan komputer, mampu berkomunikasi dengan baik, siap bekerja di bawah tekanan serta bersedia ditempatkan diberbagai wilayah di Indonesia sesuai dengan daerah domisili.  Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, kirim surat lamaran, CV, pas foto terbaru serta fotocopy ijazah anda ke alamat: PT Pos Indonesia (Persero) PO BOX SM 50001. Itulah beberapa lowongan pekerjaan di PT. POS Indonesia terbaru yang dapat anda coba untuk menunjang karir anda.

0 comments:

Post a Comment