ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Baby sitter Di Metropole Hospital

Lowongan Kerja Terbaru Baby sitter Di Metropole Hospital

babysitter - Metropole Hospital
Lowongan Kerja Terbaru Baby Sitter Di Jakarta 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Baby Siiter Di Jakarta 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya silahkan perhatikan dengan detail ya.
babysitter - Metropole Hospital

Lokasi : Jakarta Raya - jalan pintu besar selatan no 38 jakarta barat
Nama Perusahaan : Metropole Hospital
Kualifikasi :tidak terlalu tua, (20-50 tahun), berpengalaman dapat merawat anak kecil dengan baik, dapat dipercaya, dapat tinggal disini, makan disini, layaknya tugas seorang babysitter., pekerjaannya cukup ringan. tugasnya adalah sebagai berikut:
1. mengawasi anak dari pagi sampai sore
2. membantu memberi makan pada anak
3. membantu menjaga kesehatan anak

jika berminat hubungi: albert 085883278881.

Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Baby Sitter Di Jakarta 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru Therapist 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Zurich Indonesia.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.

Tetap kami harapkan kritik dan saran dari anda melalui kotak komentar, dan jangan lupa untuk sharing ke media sosial lainnya agar yang laen mengetahui info lowongan kerja terbaru ini. terima kasih atas kunjungannya semoga beruntung dan di terima lamarannya di  Lowongan Kerja Terbaru Baby sitter Di Metropole Hospital 


0 comments:

Post a Comment