ads
Home » » Lowongan Kerja Hotel Jakarta Khusus Alumni Perhotelan

Lowongan Kerja Hotel Jakarta Khusus Alumni Perhotelan

Kota Jakarta merupakan kota metropolitan nomer 1 di indonesia dengan keramaian dan kepadatan penduduk paling banyak dibandingkan dengan kota-kota lainnya. kota yang juga menyandang status sebagai ibukota negara indonesia ini memiliki bangunan yang penuh sesak dengan areal perkantoran, hotel, apartement, mall, tempat hiburan, rumah-rumah penduduk, kantor pemerintahan, dan masih banyak yang lainnya. dalam hal ini, jakarta tercatat sebagai kota dengan mall dan hotel terbanyak di seluruh indonesia. Bangunan yang fantastis ini kemudian menyedot perhatian masyarakat indonesia yang kemudian memenuhi kota jakarta dengan banyak tenaga dari luar daerah dan luar pulau. Demikian halnya dengan lowongan kerja hotel jakarta yang tak sedikit pula menyerap tenaga kerja dari luar daerah ataupun luar pulau.

Hotel yang berjajar rapi dan megah ini tentunya mengharapkan tenaga kerja dengan softskill maupun hardskill yang berkualitas untuk bisa dipekerjakan dan memberikan pelayanan yang sesuai dengan visi-misi mereka. Lowongan kerja hotel jakarta tentunyamenjadi incaran seiring dengan reputasi yang diberikan oleh ibukota. Gaji pokok daerah yang ditetapkan dan tunjangan yang menarik membuat lulusan perhotelan di seluruh indonesia memburui lowongan pekerjaan ini untuk bisa mengisi  dalam berbagai posisi. Adapun beberapa posisi yang yang umum dibutuhkan adalah bagian accounting, telemarketing, marketing, cooker, helper, receiptionist, manager, tax, dan masih banyak lagi yang lainnya. beberapa posisi ini memang tidak sepenuhnya mengambil dari lulusan perhotelan. namun banyak pula lulusan perhotelan yang ingin menguji kemampuannya untuk bisa mengerjakan job desk di beberapa posisi tersebut.

Bekerja di ibukota boleh jadi menjadi satu impian anak bangsa yang membanggakan tentunya dengan membawa pulang serta upah yang memuaskan sebagai bentuk jerih payahnya. Tak mengherankan jika banyak sekali anak-anak muda alumnus perhotelan banyak sekali yang mencoba merantau ke ibukota berharap bisa memasuki satu pekerjaan tetap yang memberikan imbalam yang setimpal. Dalam hal ini, akan sangat pasti jika lowongan kerja hotel jakarta selalu penuh dengan pelamar meskipun kebutuhan pihak manajemen hotel hanya sedikit. Mencoba peruntungan di ibukota memang satu hal yang paling mengiurkan di indonesia.

0 comments:

Post a Comment