ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Di EFJA Marketing

Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Di EFJA Marketing

Supervisor Spa - Beauty Clinic - EFJA Marketing
Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Jakarta 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Jakarta 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Supervisor Spa - Beauty Clinic - EFJA Marketing

Lokasi : Jakarta Raya
Nama Perusahaan :EFJA Marketing
Kualifikasi :Female, age maximum 35 years old.

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Business Studies/Administration/Management, Medical Science, Pharmacy/Pharmacology or equivalent.
  • Fluent in English both oral and written.
  • Able to work in a team or individual.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor / Coordinators specializing in Sales - Retail/General or spa / clinic related.
  • Full-Time position(s) available.


  • Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Supervisor Di Jakarta 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru IT Di Jakarta Pusat 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan EFJA Marketing.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13784342.

    karena ketidak sempurnaan dari kami, kami harapkan kritik dan saran dari para pengunjung blog sederhana ini melalui kolom komentar yang ada, dan terima kasih banyak atas saran yang selama ini masuk ke blog ini semoga dapat membantu kita semua.

    tidak bosan juga admin mengingatkan beramal tidak melulu melalui rupiah tetapi dengan memberikan informasi ke kalangan masyarakat luas itu juga termasuk pahala loh, maka dari itu mari klik tombol sharing media sosial yang ada pada blog ini, semoga beruntung dan sukses selalu di Lowongan Kerja Terbaru Supervisor  Di EFJA Marketing

    0 comments:

    Post a Comment