ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Sport Club Manager Di PT Intiland Grande

Lowongan Kerja Terbaru Sport Club Manager Di PT Intiland Grande

Sport Club Manager - PT Intiland Grande
Lowongan Kerja Terbaru Sport Manager Surabaya 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Sport Manager Surabaya 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya perhatikan detailnya agar lamaran sesuai dengan yang di butuhkan perusahaan.
Sport Club Manager - PT Intiland Grande

Lokasi : Jawa Timur - Surabaya
Nama Perusahaan :PT Intiland Grande
Kualifikasi :Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Personal Services, Sports Science & Management or equivalent.

  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Age maximum 35 years
  • At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in Surabaya.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Personal Care/Beauty/Fitness Service or equivalent.
  • Full-Time position(s) available.


  • Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Sport Manager Di Surabaya2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Di PT Intiland Grande 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Intiland Grande.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13778606.


    Tetap kami harapkan kritik dan saran dari anda melalui kotak komentar, dan jangan lupa untuk sharing ke media sosial lainnya agar yang laen mengetahui info lowongan kerja terbaru ini. terima kasih atas kunjungannya semoga beruntung dan di terima lamarannya di Lowongan Kerja Terbaru Sport Club Manager Di PT Intiland Grande

    0 comments:

    Post a Comment