ads
Home » » Lowongan IT Di Ruby On Rails Web Developer Di Dexcode Indotama

Lowongan IT Di Ruby On Rails Web Developer Di Dexcode Indotama

Ruby On Rails Web Developer - Dexcode Indotama
infokerjaterbaruid.blogspot.com - Lowongan Kerja Terbaru IT Jakarta 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru IT Jakarta 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya., info lowongan pekerjaan terbaru ini terbit pada 11 Agu 18:14 bagi yang berminat atas lowongan detail syarat ketentuannya ada dibawah ini.
Ruby On Rails Web Developer - Dexcode Indotama

Lokasi : DKI Jakarta
Nama Perusahaan :Dexcode Indotama
Kualifikasi :Develop new features according to roadmap

  • Monitor bug report and execute bug fixing
  • Develop back-end for operational efficiency
  •  Requirements:
    • Candidate must possess at least a diploma, bachelor's degree, computer science/information technology, engineering (computer/telecommunication) or equivalent.
    • Experience with web development using PHP or ruby on rails (fresh graduates are welcome)
    • Knowledge of SQL
    • Good understanding of object oriented programming and programming methodologies
    • Attention to detail and ability to closely follow plans and guidelines
    • Location: Jakarta
     Email your CV and cover letter to jobs@dexcode.com

    Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru IT Jakarta 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Accounting 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Dexcode Indotama.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar. di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13785947.

    karena ketidak sempurnaan dari kami, kami harapkan kritik dan saran dari para pengunjung blog sederhana ini melalui kolom komentar yang ada, dan terima kasih banyak atas saran yang selama ini masuk ke blog ini semoga dapat membantu kita semua.

    tidak bosan juga admin mengingatkan beramal tidak melulu melalui rupiah tetapi dengan memberikan informasi ke kalangan masyarakat luas itu juga termasuk pahala loh, maka dari itu mari klik tombol sharing media sosial yang ada pada blog ini, semoga beruntung dan sukses selalu di Lowongan IT Di Ruby On Rails Web Developer Di Dexcode Indotama
     

    0 comments:

    Post a Comment