ads
Home » » Lowongan Perawat Di RS Atma Jaya

Lowongan Perawat Di RS Atma Jaya

Perawat - RS Atma Jaya
Lowongan Kerja Terbaru Perawat 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Perawat 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Perawat - RS Atma Jaya

Lokasi : Jakarta pusat - Pluit
Nama Perusahaan :RS Atma Jaya
Kualifikasi : Kualifikasi :1. Perempuan, berusia maksimal 30 tahun.
2. Berpendidikan D III Keperawatan / S1 Keperawatan (Ners).
3. Telah memiliki SIP.
4. Unggul, Peduli dan Profesional.
5. Sinergi, berintegritas, mampu bekerja sama dalam Tim.
6. Memiliki ketrampilan berkomunikasi yang prima.
7. Berpengalaman minimal 1 – 2 tahun di bidangnya.
8. Fresh Graduate dipersilahkan untuk melamar.
9. Bagi yang memiliki sertifikasi khusus, misalnya ruang intensif / anak, akan lebih diutamakan / diberikan prioritas.
10. Penempatan di Jakarta Utara. Kirimkan Lamaran, CV lengkap dan SIP ke :Divisi SDM Rumah Sakit Atma JayaJl. Pluit Raya No.2, Penjaringan, Jakarta Utara 14440email : hrd.rsaj@yahoo.com


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Perawat 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru Rekam Medis 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan RS Atma Jaya. Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar. di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13481864.

Terima kasih atas kunjungannya, tetap kami tunggu saran dan kritiknya di kolom komentar. bagi para pengunjung dapat mengajukan pilihan lowongan kerja berikut juga melalui kolom komentar, semoga beruntung dan selalu semangat.

0 comments:

Post a Comment