ads
Home » » Lowongan Operation Manager Di PT Pharos Indonesia

Lowongan Operation Manager Di PT Pharos Indonesia

Operation Manager - PT Pharos Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Operation Manager - PT Pharos Indonesia

Lokasi : Jakarta Raya
Nama Perusahaan :PT Pharos Indonesia
Kualifikasi :Memimpin dan mengoorganisir sales di area yang menjadi tanggungjawabnya

  • Mengevaluasi pencapaian target sales
  • Memberikan pengarahan serta problem solving terhadap  masalah yang berkaitan dengan pencapaian sales
  • Bertanggung jawab atas project yang diberikan
  •  Requirements:
    • Usia maksimal 45 tahun
    • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
    • Penempatan Jakarta Selatan
    Cukup daftar dan ikuti seleksi online melalui website kami di :www.karirpharos.com Info : Recruitment Department 021-7200 981 ext.303/304Temukan lowongan pekerjaan lain di website kami Hati-hati terhadap penipuanProses seleksi tidak dipungut biaya apapun 

    Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru Production Manager 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Pharos Indonesia.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13708012.

    0 comments:

    Post a Comment