ads
Home » » Lowongan Hospital HRD Di PT Antarmitra Sembada

Lowongan Hospital HRD Di PT Antarmitra Sembada

Hospital Representative Purwakarta (HR-PWK) - PT Antarmitra Sembada
Lowongan Kerja Terbaru Purwakarta Jawa Barat 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Purwakarta Jawa Barat 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Hospital Representative Purwakarta (HR-PWK) - PT Antarmitra Sembada

Lokasi : Purwakarta (Jawa Barat)
Nama Perusahaan : PT Antarmitra Sembada
Kualifikasi : Bertanggung jawab dalam melakukan penjualan produk Alkes/Farmasi di rumah sakit dan klinik-klinik kesehatan

  • Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang marketing (diutamakan dari farmasi/ alat kesehatan)
  • Memiliki motor dan SIM C
  • Usia maksimal 33 tahun
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki tempat tinggal di area penempatan yang dipilih
  • Penempatan di Purwakarta, Bandung



  • Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Purwakarta jawa barat 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru Clinical Project 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Sprim Indonesia.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat _http://www.jobstreet.co.id/jobs/2014/7/new/p/40/1319172.htm?fr=J&src=27.

    Terima kasih atas kunjungannya, tetap kami tunggu saran dan kritiknya di kolom komentar. bagi para pengunjung dapat mengajukan pilihan lowongan kerja berikut juga melalui kolom komentar, semoga beruntung dan selalu semangat.

    0 comments:

    Post a Comment