ads
Home » » Field Collection Di PT Karya Semesta Investama

Field Collection Di PT Karya Semesta Investama

Field Collection (Surabaya) - PT Karya Semesta Investama
Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan.Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya. , info lowongan pekerjaan terbaru ini terbit pada 05 Agu 11:44
Field Collection (Surabaya) - PT Karya Semesta Investama

Lokasi : Surabaya (Jawa Timur) - Jl. Raya Jemur Sari No. 339-341 Surabaya
Nama Perusahaan :PT Karya Semesta Investama
Kualifikasi :Candidate must possess at least a SMU, any field.

  • Required skill(s): pria, usia maksimum 30 th, pengalaman kerja minimum 1 tahun sbg kolektor di perusahaan pembiayaan/bank, memiliki kemampuan persuasif, mau bekerja keras dan berorientasi pada hasil, memiliki motor dan SIM C.
  • Applicants must be willing to work in Jl. Raya Jemur Sari No. 339-341 Surabaya.
  • No work experience required.
  • Full-Time position(s) available.


  • Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Surabaya 2014 - Jl. Raya Jemur Sari No. 339-341 Surabaya 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru CMO 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Karya Semesta Investama.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13742373.

    0 comments:

    Post a Comment