ads
Home » » Credit Analyst Di PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

Credit Analyst Di PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

Credit Analyst - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)
Lowongan Kerja Terbaru Banten 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Banten 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Credit Analyst - PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

Lokasi : Banten, Jakarta Raya, Jawa Barat
Nama Perusahaan :PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)
Kualifikasi :Melakukan analisa kelayakan kredit dan memberikan rekomendasi terhadap data calon konsumen kepada atasan. Pendidikan Min. D3Memahami teknik administrasiMampu mengoperasikan MS OfficeMenguasai teknik 5C untuk analisa kreditPemahaman tentang management resikoKemampuan analisaKepemimpinanPerhatian terhadap hal detailInterpersonal


Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru WOM Finance 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru HR Staff 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance).Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13742296.

0 comments:

Post a Comment