ads
Home » » Lowongan Di PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Lowongan Di PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Claim Compliance - Medical Advisor - PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Jakarta 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Claim Compliance - Medical Advisor - PT Asuransi Jiwa Sequis Life

Lokasi : Jakarta Raya - Jakarta
Nama Perusahaan :PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Kualifikasi :Responsible for monitoring and auditing cashless process and procedure. Also responsible for TPA performance with good SLA and cross training with TPA team.
 Requirements
  • Age 27 – 36 years old
  • Bachelor degree from Medical background (Doctor)
  • Minimum 3 years experience in Claim area in life insurance industry, especially in TPA operation
  • Very good communication skills in English and Bahasa
  • Proficient in MS Excel and MS Word


Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Sequis Life2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Sequis Life 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Asuransi Jiwa Sequis Life.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13382774.

0 comments:

Post a Comment