ads
Home » » Lowongan Analis Kesehatan Di PT Ekamita Arahtegar

Lowongan Analis Kesehatan Di PT Ekamita Arahtegar

Analis Kesehatan - PT Ekamita Arahtegar
Lowongan Kerja Terbaru Jakarta  - Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Depok 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Raya - Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Depok 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Analis Kesehatan - PT Ekamita Arahtegar

Lokasi : Jakarta Raya - Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Depok
Nama Perusahaan :PT Ekamita Arahtegar
Kualifikasi :ah satu Grup Rumah Sakit terbesar di Indonesia dalam rangka pengembangan dan perluasan pelayanan, membutuhkan Tenaga Ahli dan Professional untuk bergabung bersama kami sebagai Analis Kesehatan untuk menjalankan fungsi Laboratorium di Rumah Sakit Mitra Keluarga KUALIFIKASI / PERSYARATAN :
  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan min D3 Analis Kesehatan
  • Pengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  • Memiliki keterampilan menggunakan komputer (min aplikasi word, excel, power point)
  • Bertanggung jawab dan jujur
  • Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan analisa dan perencanaan yang baik
  • Komunikatif dan berorientasi kepada pelayanan
  • Bersedia bekerja dengan jadwal kerja bergilir (shift)
  • Untuk penempatan : Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Depok
 Bagi yang memenuhi kriteria dan berminat untuk mengisi posisi tersebut dapat mengirimkan langsung Surat Lamaran dan Curriculum Vittae ke alamat: Corporate HRDRumah Sakit Mitra Keluarga GroupJl. Bukit Gading Raya Kav.2 Kelapa Gading Permai Jakarta 14240 Atau dikirimkan langsung melalui e-mail ke alamat :hrd3.kg@mitrakeluarga.com

Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Raya - Kelapa Gading, Kemayoran, Bekasi Barat, Depok 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru Perawat  2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Ekamita Arahtegar.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13636023.


Terima kasih atas kunjungannya, tetap kami tunggu saran dan kritiknya di kolom komentar. bagi para pengunjung dapat mengajukan pilihan lowongan kerja berikut juga melalui kolom komentar, semoga beruntung dan selalu semangat. 

0 comments:

Post a Comment