ads
Home » » Warehouse Technician II Di PT Cikarang Listrindo

Warehouse Technician II Di PT Cikarang Listrindo

Warehouse Technician II - PT Cikarang Listrindo
Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Jawa Barat 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Jawa Barat 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Warehouse Technician II - PT Cikarang Listrindo

Lokasi : Cikarang (Jawa Barat)
Nama Perusahaan :PT Cikarang Listrindo
Kualifikasi :Receipt of goods includes signing for packages and recording inventory as received in computer systems.

  • Receives all products, including verifying box count, packing slip counts and inspecting for freight damage
  • Handle all products in professional manner, minimizing damage or potential damage by otherse.Pull product and assist loading for all shipments out of warehouse, ensuring that product is protected and vehicles are properly packed
  • Maintain warehouse in a clean, neat and highly organized manner, including all stored product, supplies, equipment, parts, vehicles, etc.
  • Ensure security and safety of all personnel at all times, including enforcement of establishes security and safety procedures and instructions for warehouse team members, warehouse supervisor and customers that may be in the warehouse.
  • Ensure that industry standard receiving procedures and documentation are followed, including proper freight claim procedures


  • Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Cikarang Jawa Barat 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru Sales engineer 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Cikarang Listrindo. Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar. di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=12513396.

    0 comments:

    Post a Comment