ads
Home » » Sales Promotion (SPG Di SPB) PT Gagan Indonesia

Sales Promotion (SPG Di SPB) PT Gagan Indonesia

Sales Promotion (SPG - SPB) - Event Botani Square Bogor - PT Gagan Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru Bogor (Jawa Barat) - Botani Square 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Bogor (Jawa Barat) - Botani Square 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Sales Promotion (SPG - SPB) - Event Botani Square Bogor - PT Gagan Indonesia

Lokasi : Bogor (Jawa Barat) - Botani Square
Nama Perusahaan :PT Gagan Indonesia
Kualifikasi :Usia 18 - 25 tahun

  • Pendidikan minimal SMU
  • Tinggi minimal 160 cm (wanita) dan 170 cm (pria)
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja ritel (shift), weekend dan hari libur nasional
  • Lebih disukai yang sudah memiliki pengalaman
  • Mampu untuk berbahasa Inggris
  •  Lowongan Event :Untuk ditempatkan di produk sendal pantai (dari tgl 15 - 31 Agustus 2014)Bagi yg berminat dapat mengirimkan CV dan pas foto terbaru :HRD PT Gagan IndonesiaGedung Sampoerna Strategiv Square Menara Selatan Lt 19Jl Jend Sudirman kav 45-46, Jakarta* Turun di halte Karet yang lama dan tinggal nyebrangEmail : hrdgagan@gmail.com (attachment size maks 800 kb)Info lebih lanjut dapat menghubungi HRD di nomor 0813-9923-9321 (up : Ibu Kasim)

    Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Bogor 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Teknisi 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan anda.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Gagan Indonesia.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13718349.

    0 comments:

    Post a Comment