ads
Home » » Sales Promotion (SPG) Di PT Galenium Pharmasia Laboratories

Sales Promotion (SPG) Di PT Galenium Pharmasia Laboratories

Sales Promotion (SPG) - PT Galenium Pharmasia Laboratories
Lowongan Kerja Terbaru Bali, Banten, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Bali, Banten, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Sales Promotion (SPG) - PT Galenium Pharmasia Laboratories

Lokasi : Bali, Banten, Bengkulu, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Lampung, Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta
Nama Perusahaan :PT Galenium Pharmasia Laboratories
Kualifikasi :Wanita

  • Usia 18-25 tahun
  • Minimal lulusan SMU
  • Pengalaman sebagai SPG di utamakan, fresh Graduates di perbolehkan
  • Aktif, Rajin, Jujur, Pekerja Keras
  • Berpenampilan menarik,
  • Full Time Position
  • Menjual dan Menawarkan Produk dari Perusahaan
  • Memberikan Pelayanan terbaik kepada pelanggan
  • Memenuhi target penjualan
  • Penempatan : disesuaikan dengan domisili kandidat
  •  Segera kirimkan lamaran, CV dan pas photo terbaru dengan subjek (SPG - Wilayah) ke alamat :Email     : niken.p@galenium.com Atau  :HRD RecruitmentPT. Galenium Pharmasia LaboratoriesJl. Aditiawarman No. 67, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan 12160(Harap Cantumkan Posisi di Amplop Lamaran)  Hanya Kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses.

    Info loker karir Sales Promotion (SPG) - PT Galenium Pharmasia Laboratories di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13642940. Jika ada detail syarat dan kriteria dari perusahaan PT Galenium Pharmasia Laboratories yang kurang jelas, silakan kunjungi sumbernya disini, Kami, infokerjaterbaru.blogspot.com tidak bertanggung jawab terhadap isi materi Iklan karir Sales Promotion (SPG) - PT Galenium Pharmasia Laboratories . Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar. Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Galenium Pharmasia Laboratories .

    Semoga dapat membantu anda, kami harapkan anda juga rela menyebarkan info ini ke media sosial agar dapat membantu yang laennya, baca juga artikel Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta 2014 hanya di blog ini, terima kasih atas kunjungannya dan kami selalu menunggu kritik dan saran dari kalian.

    0 comments:

    Post a Comment