ads
Home » » RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE Di BALI) Di Ismaya Group

RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE Di BALI) Di Ismaya Group

RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE - BALI) - Ismaya Group
Info pekerjaan ini berasal dari perusahaan Bali . Pekerjaan ini sangat cocok bagi anda yang bergelut di bidang . Perusahaan ini adalah perusahaan yang sedang berkembang dan terus berekspansi. Nah, anda harus mengambil kesempatan lowongan pekerjaan RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE - BALI) - Ismaya Group ini yang terbit ada 27 Jul 11:37
RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE - BALI) - Ismaya Group

Lokasi : Bali
Nama Perusahaan :Ismaya Group
Kualifikasi :
URGENTLY REQUIRED KITCHENETTE - one of premium brand from Ismaya Group (leader in F&B Operator in Jakarta) is looking for highly motivated, young dynamic & experienced professionals with positive attitudes & personality to fill the following position:                                                               RESTAURANT MANAGER (KITCHENETTE- BALI)  
                                                                                                                                                
 General Requirements:
  • Relevant experience in the field applied for and English speaking is a MUST
 Specific Requirements:
  • Min. 3 years of experience managing Restaurant operations
  • Highly committed, outgoing, energetic and most importantly, POSITIVE attitude
  • Strong managerial and communication skills is a MUST
  • Must be a highly committed individual
  • Well groomed and presentable
  • Willing to work late hours
  • Willing to be placed in Bali
OR send your application letter and CV together with your recent photograph to the address below:ATT : HRD Ismaya GroupKITCHENETTE Beachwalk Mall Bali L1 / 22-23Jln. Pantai Kuta, Badung - DenpasarBali - Indonesia (80361)
http://ismayagroup.com/jobswww.ismayagroup.comor email to: jobs@ismayagroup.comPlease mark the desired position on the top left hand corner of your envelope/email subject. 

Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Bali 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Accounting Staff Di PT Kawai Music School Indonesia  salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Ismaya Group.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13699997.

0 comments:

Post a Comment