ads
Home » » Product Specialist Bandung Di Dexa Group

Product Specialist Bandung Di Dexa Group

Product Specialist Bandung - Dexa Group
Lowongan Kerja Terbaru Bandung (Jawa Barat) 2014 -Info Pekerjaan Terbaru berbagi informasi terbaru seputar dunia lowongan kerja, cpns, lowongan bank, guru dan BUMN terbaru 2014. Lowongan Kerja Terbaru Bandung (Jawa Barat) 2014 adalah salah satu info lowongan pekerjaan terbaru dari admin, berikut ini informasi selengkapnya.
Product Specialist Bandung - Dexa Group

Lokasi : Bandung (Jawa Barat)
Nama Perusahaan :Dexa Group
Kualifikasi : Membuat perencanaan strategi pemasaran & proyek kerja ke dalam rencana kerja yang terstruktur, ex: jumlah kunjungan/call target hospital, action & program kerja yang akan dilakukan, dll. Mengumpulkan data-data survei mengenai Dokter/potensi RS. Menganalisa situasi pasar & Dokter/Customer yang akan dikunjungi sebelum melakukan detailing awal. Menentukan potensi produk yang ditanganinya berdasarkan hasil survei, dan memantau ketersediaan produk-produk kompetitor di RS yang menjadi target proyek kerjanya. Menyusun dan mendiskusikan rencana kerja harian dan mingguan bersama BSM mengenai Dokter dan RS yang akan dikunjungi serta program marketing yang akan ditawarkan. Merencanakan produk yang akan dibawa kepada Dokter sesuai potensi, kebutuhan dalam praktek spesialis, sesuai dengan guidance dari Business & Sales Manager. Kualifikasi: Pendidikan minimal D3 semua jurusan, usia maksimal 30 tahun Pengalaman minimal 1 tahun Sales Representative/Medical Representative Memiliki kemampuan presentasi yang baik Komunikatif & persuasif, memiliki jaringan relasi yang luas dengan pihak Rumah Sakit & Dokter Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam team, pekerja keras & mampu bekerja dengan target Memiliki Motor & SIM C Bersedia ditempatkan di Bandung


Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Bandung (Jawa Barat) 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru accounting 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan Dexa Group. Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13717179.

0 comments:

Post a Comment