ads
Home » » Operator Distribusi Di PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery)

Operator Distribusi Di PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery)

Operator Distribusi - PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery)
Lowongan Kerja Terbaru Bogor (Jawa Barat) 2014 - Kumpulan Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru untuk SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,untuk semua jenis pekerjaan yang di tawarkan. Lowongan Kerja Terbaru Bogor (Jawa Barat) 2014 Berikut ini Lowongan Pekerjaan Terbaru Selengkapnya.
Operator Distribusi - PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery)

Lokasi : Bogor (Jawa Barat)
Nama Perusahaan :PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery)
Kualifikasi :Bertugas untuk memeriksa hasil produksi, melakukan pendataan produk dan mengirim produk ke unit sesuai dengan Order yang diterima.
Persyaratan  :
  • Pria dengan Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan SMK / Sederajat
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman kerja bagian Operator Produksi di manufaktur / pabrik.
  • Bersedia untuk bekerja dalam bentuk Shift
  • Bersedia untuk bekerja di BOGOR
Kirim surat lamaran anda ke  : hbbogor.recruitment@gmail.com atau  ke HRD DivisionPT.Mustika Citra Rasa  (HOLLANDBAKERY)JL.Karang Bolong Raya No.11Ancol Jakarta Utara 14430 

Itulah info menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru Bogor (Jawa Barat) 2014 dari admin, semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca info-info lowker terbaru dan terpercaya dari kami. Jangan lupa baca juga info lain Lowongan Kerja Terbaru Mobile Developer 2014 salam sukses untuk anda dan semoga di terima kerja di perusahaan yang dilamar.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Mustika Citra Rasa (Holland Bakery). Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13715611.

0 comments:

Post a Comment