ads
Home » » Marketing Representative (CODE M1) Di Yogyakarta Di PT Imaji Cipta D View Media

Marketing Representative (CODE M1) Di Yogyakarta Di PT Imaji Cipta D View Media

Marketing Representative (CODE M1) - Yogyakarta - PT Imaji Cipta D View Media
Berbagi informasi Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, lowongan pekerjaan ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN di bidang , selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta 2014 selengkapnya untuk anda.info lowongan ini pada 27 Jul 0:00 . dan silahkan bagi anda yang minat dengan info ini .
Marketing Representative (CODE M1) - Yogyakarta - PT Imaji Cipta D View Media

Lokasi : Yogyakarta
Nama Perusahaan :PT Imaji Cipta D View Media
Kualifikasi :Melakukan Penjualan

  • Membuat Laporan
  • Mencapai Target
  •  Requirements:
    • Usia 25-45 tahun.
    • Berpenampilan bersih dan menarik.
    • Mampu bekerja dengan deadline.
    • Memiliki relasi yang luas.
    • Menguasai computer / email.
    • Diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang marketing HORECA ( Hotel, Resto, CafĂ©) atau  bergerak dalam bidang advertising Media minimal 2 tahun.
     Silahkan kirim lamaran anda dialamat email dibawah ini serta dilengkapi dengan kota pilihan.d_viewmedia@yahoo.co.id - Cc: imaji.cipta@gmail.comJangan menunggu waktu untuk bergabung bersama kami karena pendapatan yang diperoleh tiada batas dan ada BONUS TRIP ASIA TOUR .Lamaran paling lambat kami terima 30 Juli 2014.

    Demikian Informasi Lowongan Kerja Terbaru Yogyakarta 2014 yang dapat kami sampaikan. semoga Informasi ini dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari pekerjaan di daerah Jakarta Selatan dan juga sekitarnya. Kami juga merekomendasikan anda untuk membaca Lowongan Kerja Terbaru Jawa Tengah 2014 untuk pilihan lainnya. Terima Kasih atas kunjungannya.Tips untuk menghindari penipuan adalah dengan melihat alamat email untuk pengiriman curriculum vitae. Apakah itu bersumber dari email gratisan atau email asli perusahaan PT Imaji Cipta D View Media.Jika anda merasa Iklan pada bidang diatas adalah penipuan, maka jangan dilamar.di atas kami rangkum dari jobstreet dengan alamat http://m-id.jobstreet.co.id/indonesia/job-detail.php?gjid=13609509.

    0 comments:

    Post a Comment