ads
Home » » Lowongan Kerja Di PT. POS Indonesia untuk Lulusan SMA/SMK

Lowongan Kerja Di PT. POS Indonesia untuk Lulusan SMA/SMK

Dewsa ini, pekerjaan dibidang jasa yang boleh dianggap cukup menarik adalah pada bagian ekspedisi. Banyk sekali perusahaan dibidang ekspedisi ayng membuka lowongan sebagai bentuk perluasan daerah cakupan agar barang atau layanan bisa semakin meluas dan berimbas pada keuntungan yang diperoleh oleh perusahaan. Dalam hal ini terdapat dua jenis perusahaan ekspedisi di indoensia yakni perusahaan ekspedisi miliki negara dan perusahaan ekspedisi milik swasta. Untuk perusahaan ekspedisi milik swastadiantaranya adalah ESL express, TIKI, JNE, Elteha, western union dan masih banyak lagi yang lainnya. sedangkan untuk perusahaan ekspedisi milik negara hanya terdapat satu yakni diserahkan sepenuhnya pada PT. POS Indonesia. Dahulu perusahaan ekspedisi yang telah tersebar menyeluruh di seluruh indonesia ini melakukan pengiriman barang, surat, dan paket namun sekarang pengiriman uang, resi, dan lain-lain juga dilakukan oleh perusahaan ini. tak mengherankan bila lowongan kerja di PT. POS Indonesia menjadi buruan peminat dari berbagai lulusan.

Cakupan kerja PT. POS Indonesia yang semakin berkembang terkait dengan percetakan materai dan perangko serta segala hal yang berhubungan dengan ekspedisi membuat banyaknya posisi yang disediakan perusahaan ini untuk diisi oleh tanag kerja baru di tiap tahunnya. Lowongan yang menarik denga gaji yang memuaskan tentunya menjadi incaran xempuk stiap lulusan dari berbagai bidang dan latar belakang disiplin ilmu. Dalam hal ini, lowongan kerja di PT. POS Indonesia juga tersedia bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan terakhir SMA/SMK sederajat untuk mengisi beberpa posisi di perusahaan tersebut. hal cukup diminai karena selain perusahaan milik negara, sistem pembagian gaji cukup memuaskan meskipun dengan latar elakang pendidikan yang paling dasar sekalipun. Sehingga memberikan kenyamanan dari tersendiri bagi pelamar jika diterima bekerja.

Beberapa posisi yang mungkin disediakan oleh lowongan kerja di PT. POS Indonesia untuk lulusan SMA/SMK sederajat diantaranya sebagai kurir, administrasi gudang, administrasi, dan masih banyak yang lainnya. beberapa lowongan seperti ini juga ditunjang oleh citra dari perusahaan yang termasuk dalam ranah BUMN atau PERSERO sehingga bisa menjanjikan upah gaji yang cukup lumayan untuk bagi para pekerjanya. Terlebih untuk lulusan D3, S1 dan S2 yang terbuka lebih longgar untuk mengisi beberapa lowongan. Lapangan pekerjaan ini juga semakin meluas dengan adanya anak perusahaan PT. POS Indonesia yang bergerak di bidang jasa property.

0 comments:

Post a Comment