ads
Home » » Lowongan Kerja Terbaru Jambi April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Jambi April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Jambi April 2014 Lowongan Kerja Terbaru untuk kali ini yang akan di sampaikan adalah informasi penting bagi para pencari pekerjaan yang berada di daerah Jambi dan juga sekitarnya. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Jambi April 2014 selengkapnya

PUTRA SENTOSA PRAKARSA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA
Kami merupakan perusahaan dibidang Developer & Real Estate membutuhkan tenaga kerja yang handal dibidangnya, penempatan di Jambi untuk posisi sebagai berikut:

SALES EXECUTIVE

Persyaratan :
Pria/Wanita usia maksimal. 45 Tahun
Pendidikan Min. D3 semua jurusan
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang penjualan/sales
Suka tantangan & mau bekerja keras.
Berpenampilan menarik.
Sanggup bekerja dalam tim, jujur dan bertanggungjawab.
Sanggup bekerja di bawah tekanan.
Menguasai komputer min. Ms. Word & Excel.
Punya kendaraan sendiri.
Kami menawarkan insentif/komisi yang sangat menarik.

Bagi yang SERIUS, silahkan Kirimkan Surat lamaran, CV (Data Diri & Detail Pengalaman Kerja), Foto terbaru, ijazah dan kelengkapan dokumen lainnya ke :
HRD Departement
PT. PUTRA SENTOSA PRAKARSA
Jl. Serma Ishak Ahmad Komp. Puri Mayang Blok A no 1-6
Kel. Mayang Mengurai Kec. Kota Baru - JAMBI

Berkas selambat-lambatnya diterima dua minggu setelah iklan terbit
Yang memenuhi syarat dan kelengkapan dokumen yang akan diproses
--------------------------------
LAYSANDER TECHNOLOGY, PT
PT. Laysander Technology mengawali perjalanannya pada tahun 2007 yang bergerak dalam bidang pemasaran dan penyediaan purna jual bagi mesin digital printing LIYU secara eksklusif di seluruh Indonesia. Dalam rangka membangun landasan yang kokoh bagi pertumbuhan bisnisnya, Laysander focus pada bisnis Digital Printing Solution, dengan partner utama Anhui Liyu Computer Equipment Co. Ltd., perusahaan yang ahli dalam bidang periklanan berskala global, berkantor pusat di China. Bisnis Advertising Solution tidak hanya meliputi mesin cutting plotter dan mesin digital printing tapi telah mengalami transformasi bersamaan dengan pesatnya perkembangan industry, mencakup bisnis mesin UV Flatbed untuk kebutuhan perindustrian.
Saat ini menjelang 7 tahun sejak berdirinya Laysander, bisnis Digital Printing Solution dibagi menjadi tiga bisnis utama, yaitu: Advertising product business, Industrial product business dan Services business. Pembagian bisnis tersebut berdasarkan pada jenis mesin / hardware dan servis yang ditawarkan.
Laysander menekankan pemberian nilai tambah bagi pelanggan, di bandingkan sekedar menjual mesin / hardware. Didukung oleh penelitian dan pengembangan bersama dengan seluruh partner dan mengembangkan Quality Control System agar mesin / hardware dalam kondisi prima. Dan senantiasi mengupayakan layanan berkualitas unggul bagi para pelanggannya, dengan inovasi seperti pengadopsian QR Code, Mobile Website dan masih banyak lagi.
Sejak Januari 2011, Laysander membuka titik layanan di kota Jambi dan Surabaya, lalu pada tahun 2013 membuka layanan juga di daerah jogja dan bali. Selain jaringan distribusi yang dimiliki sendiri, Laysander juga melakukan penjualan dan penyediaan layanan melalui dealer dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia.

Marketing/Marketing

Bagi Anda Yang berminat menjadi marketing yang handal dengan kualifikasi :
1. Pria
2. Diutamakan Single
3. Memiliki cara berkomunikasi yang baik
4. Suka Tantangan dan suka berpergian ke luar kota

BERGABUNGLAH BERSAMA PT LAYSANDER TECHNOLOGY
job description :
1. Follow Up customer baru, dengan memberikan konsultasi bisnis kepada mereka
2. Mengelola customer yang sudah bergabung
3. Memberikan masukan untuk pengembangan bisnis customer menjadi lebih baik
4. Menerima dan mengatur pemesanan dari customer
Jika anda memenuhi kriteria di atas, maka bergabunglah bersama kami untuk posisi marketing di PT Laysander Technology, untuk penempatan kantor cabang kami di wilayah Jambi, yang beralamat di Jl.Slamet Riyadi no.22-23 Kel Legok Jambi.

Baru saja and membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Jambi April 2014 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru Jakarta Barat April 2014

0 comments:

Post a Comment